5 alasan kenapa harus liburan

Hasil gambar untuk liburan keluarga
mariwisataid.blogspot.com
 
1. mengisi energi kembali
    melakukan rutinitas yang sama setiap hari bisa mengarah ke hal monoton dan membosankan. bila diluar sana banyak tempat indah yang bisa anda lihat dan jelajahi, kenapa masih bertahan didepan komputer atau televisi ketika akhir pekan...?? berlibur akan membuat tubuh anda berenergi kembali karena tak perlu khawatir dengan urusan kantor.

2. jelajahi tempat dan aktivitas baru
    anda mungkin betah hidup dikota tempat tinggal anda, tapi menjelajahi tempat-tempat baru akan memberikan anda pandangan dan pengalaman baru. mulai dari makanan dan pakaian orang-orang yang tak pernah terbayangkan. wisata bisa penuh dengan kejutan, sempatkan diri anda untuk menikmati tempat-tempat wisata
Hasil gambar untuk liburan keluarga
mariwisataid.blogspot.com

3. agar penampilan lebih segar
    salah satu efek dari berlibur adalah memberikan anda pandangan hidup yang berbeda. meskipun anda suka dengan aktivitas kantor, tetapi berlibur bisa membuka mata anda tentang banyak hal baru, seperti halnya bertemu dengan para pengunjung ditempat wisata yang beda bahasa, ras dan agama, orang-orang yang tak dikenal dsb.

4. belajar
    berwisata seolah-olah melakukan gebrakan dalam cara kita melakukan segala sesuatau dalam hidup. anda mungkin berfikir berhenti belajar setelah lulus sekolah atau kuliah, tetapai kenyataanya tidak. kita akan berhenti belajar hingga tutup usia, liburan akan memberikan anda tentang budaya lain, orang, dan tempat baru.

5. menantang diri sendiri
    menantang diri sendiri memang tidak perkara gampang, oleh karena itu berwisata bisa menantang diri anda dengan hal yang positif. mulai berbicara dengan bahasa asing, mencicipi makanan baru, atau mungkin tersesat, itu akan membuat anda lebih berani keluar dari zona nyaman. ini mungkin moment terpenting dalam berlibur, menghadapi sebuah situasi tersulit dan berupaya memecahkanya sendiri.
   
   
Previous
Next Post »